Retret Lanjutan Dharmajala 15-18 Nov 2012 @ Jhana Manggala

Posted on 15 Nov 2012, 06:00 in Retret | 0 comments

Retret Lanjutan Dharmajala 1 tgl 15-18 November 2012Para sahabat terkasih, apakah anda mengalami kondisi demikian?- Sudah tahu caranya menangani marah, tapi tetap saja melukai diri sendiri dan orang-orang yang kita cintai.- Sudah tahu caranya melepas, tapi tetap saja mencengkram.- Sudah tahu caranya hidup di kekinian, tapi tetap hanyut dalam ingatan/luka masa lalu dan terhempas oleh ketakutan dan pengharapan di masa depan.- Sudah tahu makanan itu tidak sehat, tapi tetap...

more info

Fakta-fakta Tentang Donor Darah

Posted on 22 Nov 2012, 06:44 in Blog , | 0 comments

Kantong darah bukan kantong biasa, tetapi kantong yang didesain khusus supaya darah tidak mudah beku dan rusak. Kebutuhan darah di Indonesia mencapai 4,5 juta kantong per tahun. Jika biaya 1 kantong darah sebesar Rp 250.000, maka diperlukan total biaya Rp 1,125 milyar untuk pengelolaan darah setiap tahunnya. Apakah Anda masih berpikir mengelola darah tidak perlu uang? Transfusi darah tidak seperti di film-film, dari si pendonor langsung ke penerima, proses seperti ini...

more info
Operasi Gratis Bibir Sumbing @ RS. Omni Pulomas, Jakarta

Operasi Gratis Bibir Sumbing @ RS. Omni Pulomas, Jakarta

Posted on 9 Nov 2012, 09:55 in Bakti Sosial, Pengobatan | 2 comments

Omni Hospital Pulomas bekerja sama dengan SMILETRAIN, mengadakan Operasi Bibir Sumbing Gratis yang diperuntukkan bagi mereka yang memiliki keterbatasan biaya.RS. OmniJl. Pulomas Barat Jakarta TimurTelp : 021-472-2719, 472-3332Fax : 021-471-8081

more info

Operasi Gratis Bibir Sumbing Sepanjang Tahun @ RS. Panti Waluyo, Surakarta

Posted on 9 Nov 2012, 09:42 in Bakti Sosial, Pengobatan | 2 comments

RS. Panti Waluyo Surakarta, bekerjasama dengan The Smile Train, sebuah badan sosial terbesar di dunia yang mendedikasikan dirinya untuk membantu jutaan anak di dunia yang menderita celah bibir dan langit-langit melalui “OPERASI GRATIS”, mengadakan operasi gratis sepanjang tahun bagi para penderita sumbing.Operasi Sumbing berada dalam penanganan: Dokter Spesialis Bedah Umum Dokter Spesialis Bedah Anak Dokter Spesialis Bedah Plastik Untuk informasi, silakan...

more info

Operasi Katarak Gratis 8 Des 2012 @ RS. Bethesda, Yogyakarta

Posted on 8 Nov 2012, 00:00 in Bakti Sosial, Pengobatan | Comments Off

Pemeriksaan skrining : 7 Desember 2012Pelaksanaan Operasi : 8 Desember 2012Pendaftaran pasien : November 2012Persyaratan :Foto Copy KTPFoto copy KKSurat Keterangan Tidak MampuRS. Bethesda menggelar operasi katarak gratis untuk masyarakat tidak mampu tanggal 8 Desember 2012, pemeriksaan skrining tanggal 7 Desember 2012 di Ruang Petronela. Bagi yang lolos, akan menjalani operasi tanggal 8 Desember 2012.SUMBER:...

more info

Operasi Katarak Gratis 29-30 Nov 2012 @ RS. Tentara Atambua, NTT

Posted on 29 Nov 2012, 00:00 in Bakti Sosial, Pengobatan | 0 comments

Rumah sakit bantuan 09.08.02 Atambua (RS. Tentara Atambua) bekerjasama dengan Sido Muncul akan mengadakan operasi katarak gratis untuk umum pada tanggal 29 sampai 30 November 2012 bertempat di rumah sakit bantuan 09.08.02 Atambua.Pendaftaran pasien sudah bisa dilakukan mulai hari ini (11 November 2012) sampai dengan hari pelaksanaan operasi. Sedangkan skrining pasien akan dimulai pada pertengahan bulan November. Panitia menargetkan dapat menjaring 200 orang pasien...

more info

Operasi Hernia dan Bibir Sumbing Gratis 30 Nov-2 Des 2012 @ RS. Delta Surya, Sidoarjo

Posted on 30 Nov 2012, 00:00 in Bakti Sosial, Pengobatan | 0 comments

Obor Berkat Indonesia (OB) bekerjasama dengan Bamag Sidoarjo serta Jas Merah Indonesia mengadakan operasi hernia dan bibir sumbing secara gratis ditanggung sampai sembuh.Untuk umum, anak dan dewasa di bawah umur 60 tahun.30 November – 2 Desember 2012RS. Delta Surya SidoarjoPemeriksaan awal 23 November 2012Pendaftaran dimulai sekarang sampai tanggal 20 November 2012Syarat:Fotokopi KTP dan KSKSurat keterangan tidak mampu dari RT dan RW atau Gereja atau...

more info

Operasi Katarak Gratis (1) 9-11 Nov 2012 , 07:30 @ RS. Medan

Posted on 9 Nov 2012, 07:30 in Bakti Sosial, Pengobatan | 0 comments

“Operasi Katarak Gratis” diperuntukkan untuk warga Indonesiaku. Oleh : Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Kodam Bukit barisan Tim Dokter Profesional dari Nepal Kegiatan Operasi Katarak (BEBAS BIAYA) Tanggal:Jumat-Minggu, 9 – 11 November 2012Pukul 07.30 Wib – selesaiLokasi:RS. Medan bagian poli mataJl. Putri Hijau Mohon bawa fotocopy KTP terbaru.Demikian hal ini disampaikan, mohon bantu di BC. Ingin...

more info

Operasi Katarak Gratis (2) 9-11 Nov 2012, 07:30 @ RS. Medan

Posted on 10 Nov 2012, 07:30 in Bakti Sosial, Pengobatan | 2 comments

“Operasi Katarak Gratis” diperuntukkan untuk warga Indonesiaku. Oleh : Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Kodam Bukit barisan Tim Dokter Profesional dari Nepal Kegiatan Operasi Katarak (BEBAS BIAYA) Tanggal:Jumat-Minggu, 9 – 11 November 2012Pukul 07.30 Wib – selesaiLokasi:RS. Medan bagian poli mataJl. Putri Hijau Mohon bawa fotocopy KTP terbaru.Demikian hal ini disampaikan, mohon bantu di BC. Ingin...

more info

Operasi Katarak Gratis (3) 9-11 Nov 2012, 07:30 @ RS. Medan

Posted on 11 Nov 2012, 07:30 in Bakti Sosial, Pengobatan | 2 comments

“Operasi Katarak Gratis” diperuntukkan untuk warga Indonesiaku. Oleh : Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Kodam Bukit barisan Tim Dokter Profesional dari Nepal Kegiatan Operasi Katarak (BEBAS BIAYA) Tanggal:Jumat-Minggu, 9 – 11 November 2012Pukul 07.30 Wib – selesaiLokasi:RS. Medan bagian poli mataJl. Putri Hijau Mohon bawa fotocopy KTP terbaru.Demikian hal ini disampaikan, mohon bantu di BC. Ingin...

more info
Baksos Pengobatan 15 Nov 2012, 09:00 @ Vihara Dharma Bhakti, Jakarta

Baksos Pengobatan 15 Nov 2012, 09:00 @ Vihara Dharma Bhakti, Jakarta

Posted on 15 Nov 2012, 09:00 in Bakti Sosial, Pengobatan | 0 comments

Tanggal:Kamis, 15 November 2012Pukul 09.00 WIB – selesaiLokasi: Vihara Dharma BhaktiJl. P. Tubagus Angke Blok D9A No.5E-F (Komplek Taman Duta Mas)Jakarta Selebaran Baksos Pembukaan Mengantri Persediaan Obat Membantu Pasien Pemeriksaan Tekanan Darah Dokter yang Kompeten

more info

Baksos Umum dan Gigi 27 Nov 2012, 08:00 @ Rusun 2 Cinta Kasih Tzu Chi, Jakarta

Posted on 27 Nov 2012, 08:00 in Bakti Sosial, Pengobatan | 0 comments

Baksos Umum dan Gigi oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.Selasa, 27 November 2012, pk 08.00Di Rusun 2, Rusun Cinta Kasih Tzu Chi, Muara Angke(dari Pizza Hut Muara Karang ke kanan sampai ujung ada jembatan ke arah kiri masuk ke Muara Angke)Info : sx Wijaya 0812-1007-8198Gan En

more info

(Tutup) Bantuan Dana untuk Program Beasiswa dan Abdi Desa Ehipassiko di Ratusan Desa dan Kota se-Indonesia

Posted on 27 Nov 2012, 15:40 in Bantuan Dana - Tutup | 0 comments

Namo RatanattayaInilah saatnya memupuk Dana Parami di lahan yang luhur dan subur dalam aksi: BEASISWA Ehipassiko utk 2.009 siswa TK~S3 di desa + kota se-Indonesia. ABDI DESA Ehipassiko utk 24 Duta Dharma memajukan Studi-Aksi-Meditasidi ratusan desa di Lampung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok, Kalimantan Selatan, Sulawesi Tenggara. Dana bisa disalurkan via BCA 4900333833 Yayasan Ehipassiko sebelum 10 Des’12,lalu sms: nama, alamat.Kirim ke:...

more info
(Tutup) Bantuan Dana untuk Pengobatan Tumor Otak Juliana, 14 Tahun

(Tutup) Bantuan Dana untuk Pengobatan Tumor Otak Juliana, 14 Tahun

Posted on 9 Nov 2012, 07:20 in Bantuan Dana - Tutup | 2 comments

Juliana (14 tahun), anak pertama dari 3 bersaudara, merupakan anak dari: Bapak Ahuat (35 tahun)Sehari-hari bekerja di pabrik keramik @KIM 1, dengan penghasilan sebesar Rp 2,5 juta/bln Ibu Ami (33 tahun)Seorang ibu rumah tangga Alamat : Jl. Metal T No.12, Medan Juliana didiagnosa Prof. Iskandar ada penyumbatan cairan di otak dan ditemukan tumor di otaknya. Sebelumnya Juliana memang sering merasakan sakit kepala. Karena merasa sakit kepala biasa, jadi hanya dikasih...

more info
(Tutup) Bantuan Dana untuk Meringankan Biaya Perawatan Micah yang Lahir Prematur 6 Bulan

(Tutup) Bantuan Dana untuk Meringankan Biaya Perawatan Micah yang Lahir Prematur 6 Bulan

Posted on 18 Nov 2012, 15:09 in Bantuan Dana - Tutup | 3 comments

Baby Micah, lahir pada tanggal 30 September 2012, anak dari pasangan Yulinda dan Wanda, lahir prematur, pada kehamilan 25 minggu (6 bulan), dengan berat 970 gram.Sampai saat ini tanggal 18 November 2012, Micah masih dirawat di RS. Family oleh Dr. Boris, Sp.A.Perawatan bayi prematur adalah perawatan jangka panjang, biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit. Orangtua Micah sudah berusaha mengajukan permohononan keringanan biaya di RS, namun tidaklah mudah prosesnya.Uluran...

more info
(Tutup) Bantuan Dana Pengobatan untuk Richilin, Bayi dengan Penyakit Edward Syndrome, Suatu Kelainan Kromosom

(Tutup) Bantuan Dana Pengobatan untuk Richilin, Bayi dengan Penyakit Edward Syndrome, Suatu Kelainan Kromosom

Posted on 8 Nov 2012, 21:24 in Bantuan Dana - Tutup | 3 comments

Anak kerabat kami, Yohanes Richilin Kartawinata, lahir tgl 26 Oktober 2012, saat ini sedang dirawat di ruangan ICU RS. Harapan Kita – Jakarta sejak tanggal 27 Oktober 2012, dengan diagnosa kelainan kromosom trisomi 18 dikenal dengan sebutan Edward Syndrome. Pihak keluarga baby Richi sudah kesulitan dana untuk membayar biaya pengobatan RS yang setiap hari terus bertambah dan sangat membutuhkan uluran tangan dari kita. Bagi yg terpanggil untuk menyumbang, berapa pun...

more info
(Tutup) Bantuan Dana Operasi untuk Melani Setyowati yang Mengalami Cidera Tulang Belakang Karena Kecelakaan

(Tutup) Bantuan Dana Operasi untuk Melani Setyowati yang Mengalami Cidera Tulang Belakang Karena Kecelakaan

Posted on 14 Nov 2012, 15:50 in Bantuan Dana - Tutup | 2 comments

Melani Setyowati, 27 tahun, mengalami kecelakaan kemarin yang berakibat cidera pada tulang belakang, yang berisiko mengakibatkan kelumpuhan karena tulang yang retak sangat tidak stabil dan dekat dengan syaraf. Harus segera dilakukan operasi dengan pemasangan sekrup pada tulang bagian atas dan bawah. Tingkat keberhasilan cukup tinggi karena sudah banyak kasus serupa, hanya saja butuh biaya sekitar 60-70 juta. Bagi yang ingin berdana dapat menyalurkan dana ke EFC...

more info

(Tutup) Bantuan Dana untuk Ibu Elvina Pengidap Kanker Payudara Stadium 3

Posted on 26 Nov 2012, 14:26 in Bantuan Dana - Tutup | 3 comments

Seorang Ibu bernama Elvina (50 tahun) mengidap kanker payudara stadium 3. Ia adalah seorang janda dari 7 orang anak. Saat ini kanker sudah bersarang 3 tahun di payudara sebelah kanannya. Saat ini, tidak hanya payudara sebelah kanannya yang telah dihinggapi kanker, tetapi perut & rusuk bagian kanannya juga sudah mulai bengkak.Beliau belum mencicipi pengobatan secara medis. Setahun belakangan ini beliau hanya mencicipi pengobatan non medis / pengobatan alternatif di...

more info
(Tutup) Bantuan Dana “Aksi Peduli Linda” yang Mengalami Kanker Payudara Setelah Terkena Stroke

(Tutup) Bantuan Dana “Aksi Peduli Linda” yang Mengalami Kanker Payudara Setelah Terkena Stroke

Posted on 2 Nov 2012, 14:02 in Bantuan Dana - Tutup | 3 comments

Latar Belakang :Berawal dari sebuah gagasan rekan-rekan satu profesi – yang peduli terhadap sahabat bernama saudari Linda (Sun Ing Kartono) yang sedang mengalami sakit kanker payudara dan membutuhkan bantuan, dibentuklah “AKSI PEDULI LINDA” ini.Tujuan :Mengumpulkan dana untuk membantu pengobatan saudari Linda yang sedang mengalami kesulitan keuangan akibat sakit kanker yang diderita, diharapkan “PEDULI LINDA” ini dapat membantu meringankan...

more info

(Tutup) “120 Top Hits Lagu Buddhis Mandarin” dan “Taichi Meditation And Relaxation Music”

Posted on 6 Nov 2012, 14:46 in Bantuan Dana - Tutup | 0 comments

[Produk Dana Sukarela #1] Music Buddhist “120 Top Hits Lagu Buddhis Mandarin” dan “Taichi Meditation And Relaxation Music” Untuk melihat sample lagu melalui video youtube, silahkan klik link di bawah ini: Album Music Buddhist “120 Top Hits Lagu Buddhis Mandarin” (Format Mp3) Lagu 1 -> http://youtu.be/5JnDQ7h5-KQ Lagu 2 -> http://youtu.be/ATXS29rbvtM Album Music Buddhist “Taichi Meditation And Relaxation Music”...

more info

Dhamma Class “Sila” oleh Bhikkhu Jayamedho 18 Nov 2012, 09:00 @ Plaza Sentral, Jakarta

Posted on 18 Nov 2012, 09:00 in Dharma Class, Pindapata/Dana Makanan, Visuddhi / Wisuddhi | 0 comments

Dhamma Class Sesi 4~ & Visudhi (bagi yang telah mendaftar visudhi & hadir 4 sesi) ~bersama Bhikkhu Jayamedho dengan topik “SILA”Minggu, 18 November 2012 pk 09.00 – 12.00 (tersedia snacks)Plaza Sentral Lt. 2- 09.00-11.00: Dhamma class- 11.00-12.00: Dana makan untuk bhikkhu(terbuka kesempatan bagi yg ingin berdana makanan kepada bhikkhu)- 12.00-12.30: Upacara visudhi* Bagi peserta Visudhi untuk pakaian putih putih atau putih hitam* Membawa pas...

more info

FAQ tentang Donor Darah

Posted on 22 Nov 2012, 08:37 in Blog , | 0 comments

Syarat teknis apa yang dibutuhkan untuk donor darah?Lihat di sini Apakah donor darah itu aman?Donor darah adalah proses yang aman. Jarum dan kantung darah yang digunakan dalam donor darah bersifat steril dan digunakan hanya sekali sehingga meniadakan kemungkinan penularan/infeksi lewat jarum suntik. Saya pernah ditolak untuk mendonor, bisakah saya coba lagi untuk mendonor?Banyak alasan penolakan untuk mendonor adalah alasan sementara, misalnya alasan yang paling umum...

more info

Manfaat Donor Darah

Posted on 21 Nov 2012, 20:40 in Blog , | 0 comments

Donor darah adalah hal yang bisa dikatakan simbiosis mutualisme, hubungan yang saling menguntungkan, antara pendonor dan pasien.Manfaatnya antara lain : Menjaga kesehatan.Pada saat tes kesehatan sebelum donor, dokter akan memastikan secara keseluruhan apakah Anda saat itu bisa donor atau tidak. Untuk itu sebagai calon pendonor, mau enggak mau jaga kesehatan terus menerus. Jaga kesehatan dan jaga berat badan tentu saja hal yang sangat bermanfaat. Menjaga kesehatan...

more info
Paus yang Berterima Kasih kepada Penyelamatnya

Paus yang Berterima Kasih kepada Penyelamatnya

Posted on 11 Nov 2012, 22:01 in Blog | 0 comments

Berita utama di San Fransisco Chronicle. Seekor paus betina ditemukan terperangkap di jala yang digunakan untuk menangkap kepiting. Semua badannya terperangkap hingga ke mulutnya, sehingga paus tersebut sangat sulit untuk bergerak. Seorang nelayan yang melihat hal tersebut dengan segera menelepon kelompok pecinta lingkungan untuk meminta bantuan. Untuk menyelamatkan paus tersebut, mereka harus menyelam ke dalam laut dan memotong jala yang melilit tubuh paus. Usaha...

more info

Air Danau yang Keruh Menjadi Bersih

Posted on 7 Nov 2012, 07:29 in Blog , | 0 comments

Satu kali, Buddha sedang berjalan dari suatu kota ke kota lain dengan beberapa pengikut-Nya.Ketika mendekati sebuah danau, Buddha berkata kepada seorang pengikut-Nya, “Saya haus, tolong ambilkan Saya air dari danau itu.” Pengikutnya itu berjalan menuju danau itu. Ketika mendekat, dilihatnya beberapa orang sedang mencuci pakaian di danau itu, dan baru saja sebuah gerobak yang ditarik 2 ekor sapi melintasi pinggir danau itu.Air sekitarnya menjadi keruh dan...

more info

Pegawai yang Tulus (Renungan Hukum Sebab-Akibat)

Posted on 29 Nov 2012, 05:12 in Blog , , | 0 comments

Renungan Hukum Sebab-Akibat Suatu malam ada seorang pria tua & istrinya memasuki sebuah lobi hotel kecil di Philadelphia. “Semua hotel besar di kota ini telah terisi, bisakah kau memberikan kami satu malam saja?” kata pria tua itu. Pegawai hotel menjawab, “Semua kamar telah penuh karena ada 3 event besar yang bersamaan diadakan di kota ini, tapi saya tidak mungkin dapat membiarkan pasangan yang baik seperti Anda untuk berhujan-hujan di luar sana...

more info

Kenapa Sih Gak Boleh Becanda Pake Kata “Autis Lo”

Posted on 28 Nov 2012, 16:32 in Blog , , | 0 comments

Teman-teman mungkin ada yang tahu mengenai gerakan “Stop Autism on Our Daily Jokes“. Nah, tidak adil rasanya jika kami, orangtua anak-anak autisme, hanya menghimbau dan menghimbau tanpa menceritakan mengapa kami terkadang suka risih dan mudah tersinggung menanggapi becandaan ini.Inilah cerita kami.Siang itu aku sibuk membaca buku resep makanan khusus untuk anak autistik. Ya, anakku memang tidak bisa makan sembarang makanan. Salah-salah anakku bisa...

more info

Apakah Perbuatan Baik dapat Merubah Nasib?

Posted on 19 Nov 2012, 22:54 in Blog , | 0 comments

Telah banyak sekali kudengar tentang ramalan-ramalan para nabi dan astrolog dan hal yang di atas itu menarik perhatianku. Ini disebabkan karena ramalan-ramalan itu kadang-kadang tepat dan sukar dimengerti. Pada umumnya aku tak dapat menerima atau percaya mukjizat-mukjizat yang belum kusaksikan sendiri. Di samping itu aku sebenarnya tidak pernah percaya occultisme atau astrologi. Kalau ada orang yang membicarakan hal ini, pada umumnya aku hanya menganggukkan kepala saja...

more info

Ternyata Daging Babi Dapat Menurunkan Kadar Kolesterol

Posted on 3 Nov 2012, 14:33 in Blog | 0 comments

Ternyata daging babi dapat menurunkan kadar kolesterol. Luar biasa !!Cara masak yg benar : Cuci bersih daging babi. Rebus lah daging tersebut hingga empuk & matang. Angkat dan dinginkan. Persiapkan bumbu sesuai dgn keinginan dan selera. Tumis bumbu sesuai selera. Masukan daging babi bersama tumisan bumbu, rebus sampai empuk selama +- 3 jam hingga bumbu meresap. Setelah dirasa empuk dan matang, angkat lalu tiriskan. Hidangkan masakan tersebut, dan sajikan dengan...

more info

Duduk Dapat Membunuh Kita

Posted on 6 Nov 2012, 12:38 in Blog | 0 comments

Apa saja yang kita lakukan, bertani atau berburu babi hutan, sebagai manusia kita selamanya menggunakan kaki. Tapi dengan adanya TV, komputer & pekerjaan meja, kita jadi banyak duduk ketimbang di zaman dulu.Kita duduk 9,3 jam sehari, malah lebih banyak dari waktu tidur kita sendiri (7,7 jam). Tubuh kita tidak dibuat untuk duduk berlama-lama.Risiko mati karena banyak duduk mencapai 40%. Duduk selama lebih dari enam jam sehari membuat Anda lebih cepat meninggal 40%...

more info

Apakah Anda Pengacara Handal?

Posted on 8 Nov 2012, 18:30 in Blog | 0 comments

Seorang pengacara yang telah berkeluarga berbuat mesum dengan seketarisnya di dalam mobil yang biasa mereka pergunakan.Keesokan harinya, ketika jalan-jalan bersama istrinya, istrinya melihat celana dalam seksi yang bukan miliknya di kursi belakang. Dengan spontan sang istri  merobek-robek celana dalam tersebut. Dengan penuh amarah dan linangan air mata sang istri berteriak, “Bajingan!!! Punya siapa ini?!!? Apa yang telah kamu lakukan?” Apabila Anda...

more info

Mau Dimaafkan? Maafkan Orang Lain Terlebih Dahulu

Posted on 9 Nov 2012, 17:36 in Blog | 0 comments

Kadang bila kita merenung, "Dulu saya lahir dari keluarga miskin. Ketika melihat orang kaya, saya bertanya-tanya mengapa mereka egois, tidak mau menolong orang miskin memperbaiki masa depan, bahkan tidak jarang mereka malah memandang rendah orang miskin?" Namun, ketika kemudian saya menjadi kaya karena bekerja keras, "Saya merasa orang miskin itu malas, tidak mau berinisiatif, maunya ditolong, iri, & tak pernah berterima kasih." Mengapa...

more info

Nenek Gaul yang Berobat ke Dokter

Posted on 12 Nov 2012, 05:28 in Blog | 0 comments

Seorang nenek gaul yg sakit sedang berobat ke dokter…Dokter : Apa keluhannya Nek?Nenek : Mau tahu aja atau mau tahu banget?Dokter : Yaah dua-duanya lah…Nenek : Kasih tahu nggak yaaaa?Dokter : Jangan becanda dulu napa?Nenek : Emang napa? Masalah buat Lo?Dokter : Saya harus melayani pasien dengan baik. Begitulah sumpah dokter.Nenek : Terus kalau dokter sdh melayani. Gua harus bilang WOW gitu?Dokter : Ini demi kesehatan nenek!!! (mulai kesal)Nenek : Ciyuuzz?...

more info

Jus Daun Pepaya Mentah untuk Obat Demam Berdarah (Menaikkan Trombosit)

Posted on 14 Nov 2012, 05:02 in Blog | 0 comments

Berdasarkan pengalaman dari seorang anak laki-laki yang telah sembuh dari penyakit demam berdarah setelah sebelumnya mengalami masa kritis di ICU ketika trombositnya mencapai angka 15 dan menghabiskan 15 liter tranfusi darah. Ayah dari anak tersebut mendapatkan rekomendasi dari temannya tentang jus daun pepaya mentah. Setelah minum jus tersebut, trombosit temannya yang semula 45 dengan 25 liter tranfusi darah naik dengan cepat menjadi 135. Hal ini membuat dokter dan...

more info

Kisah Raket yang Rusak

Posted on 15 Nov 2012, 09:30 in Blog | 0 comments

Seorang anak laki-laki kecil tanpa sengaja merusakkan raket milik ayahnya. Karena takut, ia menyembunyikan raket itu di bawah tempat tidur dalam kamarnya.Setiap kali ayahnya memasuki kamar, hatinya ketakutan. Ia sengaja duduk di atas tempat tidur, khawatir sang ayah mengangkat tempat tidur kemudian menemukan raket yang ia rusakkan. Karena itulah ia selalu berusaha memindahkan raket yang ia rusakkan ke tempat lain sesering ia mampu dengan harapan sang ayah tidak akan...

more info

Jus Daun Pepaya Mentah untuk Obat Demam Berdarah (Menaikkan Trombosit)

Posted on 16 Nov 2012, 17:31 in Blog | 0 comments

Berdasarkan pengalaman dari seorang anak laki-laki yang telah sembuh dari penyakit demam berdarah setelah sebelumnya mengalami masa kritis di ICU ketika trombositnya mencapai angka 15 dan menghabiskan 15 liter tranfusi darah. Ayah dari anak tersebut mendapatkan rekomendasi dari temannya tentang jus daun pepaya mentah. Setelah minum jus tersebut, trombosit temannya yang semula 45 dengan 25 liter tranfusi darah naik dengan cepat menjadi 135. Hal ini membuat dokter dan...

more info

Apakah Trauma ini Pantas Menghancurkan Seluruh Sisa Hidup Saya?

Posted on 17 Nov 2012, 17:46 in Blog | 0 comments

Jika Anda mengalami trauma pada masa lalu yang begitu membekas. Trauma ini lantas Anda gunakan sebagai ‘kambing hitam’ atas keterpurukan Anda saat ini. Anda terus terikat dengannya, meski itu menyakitkan. Trauma percintaan, trauma bisnis, trauma penolakan, trauma pernikahan, trauma penyakit, dan lain-lain. Bila Anda tak bisa lepas dari trauma, maka coba tanyakanlah hal ini pada diri Anda: "Berapa banyak luka lagi yang akan saya biarkan diderita oleh...

more info

Seorang Cowok akan Stress Ketika…

Posted on 20 Nov 2012, 11:00 in Blog | 0 comments

Seorang cowok akan stress ketika…Lo lagi nyetir mobil, trus ada cewe ga kenal minta tumpangan, trus tiba-tiba dia pingsan di dalam mobil lo. Itu bisa bikin elo stress.Setelah cewe itu lo bawa ke rumah sakit, diperiksa sama dokter, ternyata si cewe itu pingsan karena dia sedang hamil. Dan ketika siuman, si cewe itu bilang ke dokter kalo elo bapak dari anak itu. Itu bisa bikin elo lebih stress.Lalu demi membersihkan nama baik, lo minta dilakukan tes sebagai bukti...

more info

Membiasakan untuk Selalu Tersenyum Memberi Manfaat untuk Fisik dan Mental

Posted on 23 Nov 2012, 20:16 in Blog | 0 comments

Jauh sebelum teknologi penelitian berkembang, Buddha telah mengajarkan dan telah memberikan contoh langsung dengan tindakan Beliau sendiri tentang arti dan makna mengapa kita agar membiasakan untuk selalu "TERSENYUM" Ternyata penelitian menjelaskan bahwa TERSENYUM & TERTAWA dapat membantu☑ Dapat membantu mengeluarkan Karbondioksida dri dalam tubuh dan menggantikannya dengan oksigen yang menyegarkan tubuh, baik secara fisik maupun mental.☑ Dapat...

more info

Berhenti Mengeluh dan Bersyukurlah

Posted on 23 Nov 2012, 20:24 in Blog | 0 comments

Mendengar istri ngomel di rumah, berarti aku masih punya keluarga.Mendengar suami masih ngorok di sebelahku berarti aku masih punya suami.Membersihkan piring dan gelas kotor setelah menerima tamu di rumah, itu berarti aku punya teman.Membersihkan halaman rumah, jendela, memperbaiki talang & got, itu berarti aku memiliki tempat tinggal.Mencuci dan menyetrika tumpukan baju, itu berarti aku memiliki pakaian. Pakaianku terasa agak sempit, itu berarti aku makan...

more info

Terapi Minum Air

Posted on 27 Nov 2012, 15:47 in Blog | 0 comments

Terapi Minum Air(mudah, murah & menyehatkan..)*Tepat waktu untuk minum air akan memaksimalkan efektivitas pada tubuh manusia.*2 gelas air putih setelah bangun tidur akan membantu mengaktifkan organ-organ internal di dalam tubuh.*1 gelas air putih, 30 menit sebelum makan untuk membantu fungsi pencernaan dan ginjal.*1 gelas air sebelum mandi membantu menurunkan tekanan darah.*1 gelas air sebelum tidur untuk menghindari stroke atau serangan jantung.Dari : Broadcast...

more info

“Sikap-Mental” yang Baik, Kunci Sukses

Posted on 29 Nov 2012, 15:05 in Blog | 0 comments

“Alasan Costumer STOP ORDER” Menurut Dr. Rubin Abraham pelanggan stop order karena: 1% Meninggal 3% Pindah 5% Punya Relasi yang lain 9%. Tergiur harga/promosi lain 17% Kecewa dengan produknya 65% “Sikap Negatif” dari salesnya Sedangkan faktor sukses seorang sales menurut Stanford University: 12,5% –> Memiliki pengetahuan yang baik tentang produknya 87,5% –> Sikap & kemampuan membangun hubungan (Relationship skill)...

more info

Sifat “Positif” dari Mahkluk Halus

Posted on 29 Nov 2012, 15:27 in Blog , | 0 comments

Sifat baik hantu Tidak semua sifat hantu itu jelek. Nih sifat hantu yang bisa ditiru: TuyulMasih kecil sudah mandiri, karena bisa cari uang sendiri. KuntilanakBaik dalam keadaan susah maupun senang selalu tertawa, ini menunjukkan kepribadian kuntilanak yang optimis. PocongDari dulu hingga sekarang bajunya tidak pernah diganti, artinya dia tidak tertarik pada fashion dan sangat bersahaja. Nyi Roro KidulWalau selalu menetap di lautan, tapi pakaiannya selalu lengkap...

more info

Merenungkan “Kata-kata Renungan”

Posted on 29 Nov 2012, 22:15 in Blog | 2 comments

*Perenungan Kata untuk Kata Perenungan* Jangan karena kita telah hafal 1.000.000 Kata Perenungan, lalu kita merasa bebas untuk menggunakannya, seperti seorang penagih hutang tanpa hati nurani atau seperti menghakimi seseorang hanya karena mata melihat sesuatu tanpa mempertimbangkan alasan serta hati nurani. Sesungguhnyalah hati manusia bisa menjadi sangat dahsyat bercabang-cabang tak terhingga sehingga mudah terpengaruh kepentingan kelompok dan sifat egois. Kata...

more info

Sanghadana & Blessing YM. Sanghanayaka Phong Samaruks 11 Nov 2012, 14:00 @ Pluit Village, Jakarta

Posted on 11 Nov 2012, 14:00 in Sangha Dana | 0 comments

Kunjungan dari YM. Sanghanayaka Phong Samaruks dari Laos, yang telah berumur 97 tahun dengan masa vassa 77 tahunAcara berupa:- Sanghadana- BlessingTanggal:Minggu, 11 November 2012Pukul 14.00 WIBLokasi:Toko Somdhet (Mega Glodok)Pluit Village (d/h Mega Mall) Lt.4, Pluit, JakartaInformasi:Sdr. Suryadi 0816-962-627Sdri. Elen 021-666-02967

more info

Kunjungan YM. Sanghanayaka Phong Samaruks 12 Nov 2012 @ Vihara Vipassana Graha, Bandung

Posted on 12 Nov 2012, 00:00 in Events | 0 comments

Kunjungan dari YM. Sanghanayaka Phong Samaruks dari Laos, yang telah berumur 97 tahun dengan masa vassa 77 tahunTanggal:Senin, 12 November 2012Lokasi:Vihara Vipassana Graha LembangBandung

more info

Sebuah Cerita (Audio) Mengenai Ketulusan Cinta yang Menyentuh – “Hadiah Cinta Sejati”

Posted on 27 Nov 2012, 15:07 in Blog , | 0 comments

Sahabat luar biasa!Silakan simak sebuah cerita (Audio) mengenai ketulusan cinta yang menyentuh…..http://www.andriewongso.com/song/HadiahCintaSejati.mp3(save dulu ya..)Diambil dari: CD Audio-Book “Wisdom & Success” #6 cerita ke-2Enjoy…Share & Be Happy Salam Sukses, Luar Biasa!!

more info

Pro-Kontra Ahli atas Bra Pembasmi Kanker Ciptaan Warsito

Posted on 29 Nov 2012, 07:40 in Blog | 1 comment

Sejak mendapat perhatian luas dari media, bra pembasmi kanker ciptaan Warsito P. Taruno menuai pro dan kontra. Onkolog tak begitu saja percaya bahwa kanker bisa disembuhkan total.Para onkolog atau dokter ahli kanker berhati-hati menyikapi temuan Warsito yang diklaim bisa menyembuhkan kanker payudara itu. “Temuan itu belum memenuhi persyaratan untuk diujicobakan kepada manusia,” kata Walta Gautama, dokter spesialis kanker Rumah Sakit Dharmais.Menurut Walta, kutang...

more info

Donor Darah 25 Nov 2012, 11:00 @ Wihara Ekayana Arama, Jakarta

Posted on 25 Nov 2012, 11:00 in Donor Darah | 0 comments

Minggu, 25 November 2012, pk 11.00 WIBEkayana Arama, Jakarta

more info

Sosialisasi Relawan Tzu Chi Baru 11 Nov 2012, 13:00 @ Tzu Chi Centre, Jakarta

Posted on 11 Nov 2012, 13:00 in Events | 0 comments

Tanggal:Minggu, 11 November 2012Pukul 13.00 WIBLokasi:Gedung DaAi Lt.1 Tzu Chi Centre, Pantai Indah KapukJakarta

more info