Modus Pemerasan Pada Saat Razia Polisi

Posted by on 31 Oct 2012, 18:29 in Blog | in tag: | 0 comments

Peringatan bagi yang naik motor/mobil. Hati-hati jika anda ketemu polisi yang sedang merazia, terlebih di malam hari dan tempat yang sepi.

Ingat pesan ini!!

Waktu distop oleh polisi dan ditunjuk berhenti di tempat tertentu, jangan berhenti di tempat yang ditunjuk karena terkadang ada jebakan di situ. Berhentilah menjauh minimal 5 meter dari tempat yang ditunjuk. Kemungkinan yang akan terjadi adalah jika anda berhenti di tempat yang ditunjuk, di bawahnya ada jebakan barang narkoba terbungkus yang sudah disiapkan. Kemudian polisi akan bilang, “Tuh barang kamu jatuh,” sambil menunjuk bungkusan itu.

Ingat…ingat!!! Jangan pernah anda ambil barang yang ditunjuk. Jika anda terlanjur mengambilnya, maka polisi tidak bertanggung jawab itu akan langsung menangkap.

Jika anda terjebak, segera minta damai di tempat, jangan dibawa ke mana-mana.

Apabila ternyata anda tidak ada uang, maka uang seadanya pun akan dikuras polisi tersebut.

Info ini disampaikan karena telah ada korban yang sudah terjebak. Damai 20 juta baru beres. Ini sudah terjadi di beberapa kota besar. Terakhir terjadi di Bandung. Maka itu berhati-hatilah.

Sebarkan ke teman-teman anda agar terhindar dari jebakan polisi-polisi tidak bertanggung jawab ini.

Semoga bermanfaat.

Dari : Broadcast BBM

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>