(Tutup) Bantuan Dana untuk Pengobatan Tumor Otak Juliana, 14 Tahun

(Tutup) Bantuan Dana untuk Pengobatan Tumor Otak Juliana, 14 Tahun

Date:9 Nov 2012, 07:20 Ages: Price: Type: Location:

Juliana (14 tahun), anak pertama dari 3 bersaudara, merupakan anak dari:

  • Bapak Ahuat (35 tahun)
    Sehari-hari bekerja di pabrik keramik @KIM 1, dengan penghasilan sebesar Rp 2,5 juta/bln
  • Ibu Ami (33 tahun)
    Seorang ibu rumah tangga

Alamat : Jl. Metal T No.12, Medan

Juliana didiagnosa Prof. Iskandar ada penyumbatan cairan di otak dan ditemukan tumor di otaknya.

Sebelumnya Juliana memang sering merasakan sakit kepala. Karena merasa sakit kepala biasa, jadi hanya dikasih makan obat sakit kepala saja. Tetapi lama kelamaan, sakit kepala yang dirasakan Juliana semakin tak tertahankan.

Pada tanggal 3 November 2012, Juliana terjatuh di kamar mandi dan langsung pingsan tak sadarkan diri. Setelah sadar dari pingsannya, Juliana kejang-kejang dan pingsan berulang kali. Maka keluarga membawa Juliana ke RS Methodist untuk mendapatkan pertolongan.

Saat ini Juliana dirawat di RS Methodist, kamar L-3 lt.2. Kondisi Juliana saat ini sedang dipasang selang yang menghubungkan otak ke saluran pembuangan untuk menyedot cairan yg tersumbat di otaknya. Juliana akan melakukan CT-scan ulang untuk mengetahui kondisi tumor di otaknya.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi:

  • Ami (mama Juliana) 0853-7238-6653
  • Surono (paman Juliana) 0813-6153-6756

Bagi teman-teman donatur yang berhati mulia yang ingin membantu meringankan beban Juliana dan keluarga bisa mendonasikan ke rek BCA 242.024.6741 a/n : Surono

Terima kasih. Kiranya Tuhan yang membalas kemurahan hati para donatur yang mulia.

2 Comments

  1. Eric Lanvin says:

    Saat ini Juliana dibawa ke salah satu RS di Penang, ibunya menemaninya di sana. Kabar terbaru didapatkan dari pamannya, pak Surono, dokter tidak menyarankan untuk operasi tumor otaknya dikarenakan risiko yang besar seperti:

    • Jika cairan di otak disedot, bisa terjadi kebutaan permanen
    • Jika dilakukan operasi dengan membelah batok kepala, Juliana bisa kemungkinan terkena koma. Dan jika siuman, kesadaran Juliana bukanlah Juliana yang dulu lagi

    Maka itu akan dilakukan pengobatan alternatif.

  2. Eric Lanvin says:

    Juliana sekarang di RS. Materna Lt.3 No.8030 dari tanggal 27 November – 5 Desember 2012. Hari Rabu Juliana akan pulang ke rumah. Sekarang kondisinya sudah agak baikan, hanya saja sering demam. Juliana mengonsumsi obat dari sinshe dan juga dokter.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>