Paus yang Berterima Kasih kepada Penyelamatnya

Paus yang Berterima Kasih kepada Penyelamatnya

Posted by on 11 Nov 2012, 22:01 in Blog | in tag: | 0 comments

Berita utama di San Fransisco Chronicle. Seekor paus betina ditemukan terperangkap di jala yang digunakan untuk menangkap kepiting. Semua badannya terperangkap hingga ke mulutnya, sehingga paus tersebut sangat sulit untuk bergerak.

Seorang nelayan yang melihat hal tersebut dengan segera menelepon kelompok pecinta lingkungan untuk meminta bantuan. Untuk menyelamatkan paus tersebut, mereka harus menyelam ke dalam laut dan memotong jala yang melilit tubuh paus. Usaha penyelamatan berlangsung berjam-jam hingga akhirnya mereka bisa membebaskan paus tersebut.

Setelah paus itu bebas, para penyelam itu bercerita bahwa, paus itu berenang berputar-putar seperti kegirangan. Lalu paus itu kemudian kembali ke arah para penyelam dan menyentuh mereka satu per satu, dengan lembut seperti berterima kasih kepada mereka.

Beberapa dari para penyelam mengatakan, pengalaman itu adalah hal yang paling indah dan spektakuler sepanjang hidup mereka. Salah seorang penyelam yang bertugas memotong jala pada bagian mulut paus berkata, mata paus itu selalu melihat ke arahnya selama proses penyelamatan tersebut. Suatu hal yang tidak terlupakan olehnya.

Sumber berita

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>