Susahnya Cari Kerja

Posted by on 18 Jul 2012, 12:53 in Blog | in tag: | 0 comments

Saking susahnya cari kerja, seorang lulusan ITB akhirnya menerima kerja di kebun binatang Bandung. Tiap hari ia memakai kostum gorila, (toh ga ada yang liat karena pake topeng) mengunyah kacang dan pisang terus menerus….

Ia berlompat lompatan dan setiap hari dengan lincahnya dan juga dapat berhitung!!!, semenjak itu pengunjung kebun binatang bertambah banyak untuk menyaksikan gorila yang lincah dan juga pintar (lha wong ITB..).

Akhirnya pada satu hari, tibalah saat yang naas itu, waktu ia melompat-lompat, ia tergelincir dan terjatuh ke kolam buaya. “Matilah aku kali ini” katanya dalam hati. Ia berusaha memanjat secepat-cepatnya ke pinggir kolam, namun buaya lebih cepat mendekat dengan mulut menganga lebar. Dan gigi-gigi yang runcing siap merobek-robek tubuhnya. Para pengunjung berteriak ngeri ketika moncong buaya menyergapnya. Antara sadar dan pingsan ia mendengar bisikan dari dalam mulut buaya, “Jangan takut mas, saya dari UI.”

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>