Rahasia dari 9 Buah / Sayur yang Perlu Anda Ketahui

Posted by on 28 Nov 2012, 17:35 in Blog | in tag: | 0 comments

Anda mungkin pernah mendengar fakta tentang makanan, tapi saya yakin rahasia dari 9 buah/sayur ini akan mengejutkan Anda!!!

  1. Apel
    Sebutir apel setiap hari dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Apel kaya akan Pektin, yang juga merupakan serat pelarut. Pektin akan mengurangi pelepasan gula, yang dapat membantu Anda untuk merasa kenyang lebih lama.

  2. Jagung
    Kaya akan Biotin, kernel kecil ini merangsang diproduksinya Keratin yang merupakan komponen utama dari sehelai rambut, sehingga membuat rambut Anda lebih kuat & berkilau.

  3. Semangka
    Anda akan mendapatkan lebih banyak energi dari buah yang luar biasa ini. Kenapa??? Karena semangka mengandung vitamin B6 yang juga merupakan energizer alami.

  4. Plum
    Mengurangi munculnya varises. Plum mengandung Trombin, yang membantu pembekuan darah.

  5. Brokoli
    Mengurangi risiko kanker payudara dengan butiran hijaunya. Brokoli mengandung zat kimia alami yang disebut Indole-3-Carbinol, yang meledakkan sel-sel pra-kanker.

  6. Kayu Manis
    Adalah sebuah bumbu lezat yang dapat mengurangi kadar gula darah Anda & menjaganya tetap seimbang.

  7. Alpukat
    Selain dipenuhi dengan ‘lemak sehat’, permata hijau kecil ini juga mengandung Omega-9 (lemak sehat) yang dapat melawan ketagihan.

  8. Daun Bawang
    Memakan daun bawang dapat menurunkan tekanan darah Anda. Daun bawang mengandung Polisulfida yang diketahui dapat membuat arteri Anda santai sehingga memungkinkan darah untuk mengalir dengan lancar.

  9. Oregano
    Hampir semua makanan pedas Italia menggunakan herbal ini dan terbukti dapat mengurangi infeksi. Oregano memiliki senyawa anti bakteri alami yang disebut Estragole, terbukti dapat membantu menangkal bakteri.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>