Wanita Bijak

Posted by on 3 Dec 2012, 08:30 in Blog | in tag: | Comments Off

Wanita yang sederhana bukanlah wanita yang bersedia kamu ajak untuk hidup dalam kemiskinan dan kekurangan.

Wanita bijak adalah wanita terdidik, pandai, mandiri, dan berani, tapi tetap memelihara penampilannya yang anggun, tidak berlebihan, baik hati, setia, dan lebih mengutamakan kecantikan batinnya.

Kamu tidak mungkin berhasil menarik perhatian wanita seperti itu jika kamu bukan laki-laki yang cerdas dan berprestasi , yang bisa menjanjikan kehidupan yang baik, mapan dan yang bisa menumbuhkan dan membahagiakan.

Jika kamu tidak punya kualitas mana mungkin berhasil meminta dia untuk menerimamu apa adanya, karena dia adalah wanita yang berkualitas.

Jika kamu menganggap dia mementingkan materi, itu karena ketidakikhlasanmu untuk menerima realita bahwa cinta dan keluarga membutuhkan biaya pemeliharaan dan pertumbuhannya.

Kamu jangan menuntut wanita untuk menerima kekuranganmu jika kamu tidak punya kemauan untuk memperbaikinya.

Wanita bijak menuntut kamu untuk menjadi laki-laki hebat bukan hanya untuk dirinya, tapi terutama untuk kamu sendiri dan anak-anakmu.

Apakah kamu memilih wanita yang tidak malu jika dia mempunyai suami yang tidak bercita-cita dan berencana menjadi apa-apa?

Jangan hanya menuntut wanita untuk mau diajak hidup susah, melainkan hiduplah sepenuhnya menjadi laki-laki yang bertanggung jawab dan yang bisa disyukuri oleh istri dan anak-anakmu.

Lahir menjadi lelaki itu di luar kemauan, tapi hidup menjadi Lelaki adalah sebuah keputusan.

Dari : Broadcast BBM