Ilmuwan vs Tarzan

Posted by on 1 Dec 2012, 14:45 in Blog | in tag: | 0 comments

Ilmuwan nyasar di tengah hutan, kebeneran ketemu sama tarzan, lalu dia nanya ke tarzan,…..

Ilmuwan : “San… help dong, gue nyasar nih, jalan keluar dari hutan ini ke mana ya?”

Tarzan : “Oh terus aja, nanti di pertigaan belok ke kiri, terus belok lagi ke kiri….. Lurus aja, entar juga ketemu lagi!!”

Ilmuwan : “Makasi bro……!!’

Setelah setengah hari jalan, si ilmuwan akhirnya ketemu lagi sama Tarzan.

Ilmuwan : “San… gila lo ah, lo sih becandain gue, gue disuruh belok kiri terus ke kiri lagi, malah balik lagi ke sini …!!”

Tarzan : “Elo yang pada gila, kan gue bilang ntar juga ketemu lagi. Lagian juga kalo gue tau jalan keluarnya, dari dulu gue dah pake jas ame celana, kaga pake cangcut doank kaya sekarang…”

Dari : Broadcast BBM

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>