Mengapa Dia Mengkhianatiku?!??

Posted by on 5 Dec 2012, 13:34 in Blog | in tag: | 0 comments

Sahabat adalah orang yang akan menemani dan membantu kita di kala bahagia dan menderita. Jadilah sahabat yg bisa dipercaya ,di mana pun kita berada pasti banyak teman yang mendukung dan berbagi kebahagian bersama.

Suatu hari, seseorang yang baru dikhianati sahabatnya bersedih di taman. Saat itu datang seorang ahli filsafat bertanya padanya, "Mengapa kamu bersedih?"

Orang itu menjawab, "Aku sangat sedih, mengapa dia mengkhianatiku??!!!!!!"

Lalu sang filsuf itu tertawa sambil berkata, "Kamu bodoh sekali!"

Lalu orang itu menjawab, "Kamu ini bagaimana? Aku dikhianati saja sudah cukup menyedihkan, tak apalah kalau kamu tak menghiburku, tapi kamu masih juga menertawaiku."

"Bodoh! Kamu tak perlu sedih, karena yang seharusnya sedih adalah dia," kata filsuf itu.

"Kenapa dia yg bersedih, kan dia yg mengkhianatiku?", tanya orang itu.

"Karena, kamu hanya kehilangan orang yang tidak jujur dan setia padamu, tetapi dia kehilangan orang yang sangat mempercayainya," jawab filsuf tersebut.

Jangan percaya kepada seseorang karena penampilan dan ucapannya, sebab keelokan paras dan kata-kata dapat menyesatkan. Jangan pula percaya kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah

Percayalah kepada seseorang yang dapat membuatmu tetap semangat saat terpuruk, kembali lurus saat mulai melenceng, rendah hati saat berada di puncak.

Dari : Broadcast BBM

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>