Kemunduran Hidup Justru Menjadi Ancang-ancang Untuk Hasil Lebih Baik

Posted by on 18 Dec 2012, 15:40 in Blog | in tag: | 0 comments

Seorang atlet lompat tinggi sebelum melakukan lompatan yang diharapkan menjadi sebuah lompatan yang paling tinggi; maka ia harus mundur ke belakang, berhenti, berkonsentrasi dan bersiap mengambil ancang-ancang.

Setelah konsentrasi telah terpusat, ia mengumpulkan seluruh daya dengan berlari ringan lalu semakin cepat dan pada langkah terakhir sebelum melompat maka ia meledakkan seluruh kekuatan yang sedari tadi ia “kumpulkan” untuk menghentakkan, melontarkan, dan melambungkan tubuhnya setingi-tingginya di atas batang galah yang menjadi target lompatannya.

Demikian pula kehidupan ini, tidak jarang setiap “kemunduran” yang harus kita alami justru menjadi “ancang-ancang” yang sangat dibutuhkan untuk melompat lebih tinggi lagi. Semua yang baik itu tentu harus bermula dari kita sendiri yakni menempatkan kondisi yang tidak mendukung sebagai kondisi yang kondusif bagi pencapaian yang LEBIH BAIK…..

Dari : Broadcast BBM

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>