Densus 69 Koplak

Posted by on 18 Dec 2012, 10:20 in Blog | in tag: | 0 comments

[[ DENSUS 69 KOPLAKKK ! ]]

Komandan: Target kita kali ini adalah penggerebekan sebuah rumah yg diduga sebagai markas teroris! Kalian siap!
Sudrun: Saya siap Ndan!
Poltax: Saya juga!
Bejo : Apalagi gue!
Komandan: Baiklah semua ayo bergerak! Cemmunguuaddh eaa.. *panggul basoka*

————-

Komandan: Dalam penggerebekan nanti kita harus bersatu, seperti peribahasa: Bersatu kita teguh, bercerai…
Poltax: Bercerai kita kawin lagi!
Komandan: KOPLOK! Yg bener dong! Bersatu kita teguh..
Sudrun: Bertiga kita trio macan.. Iwa peye’ iwa peye’.. *sorong2 kepala*
Bejo : Bersembilan kita cherrybelle… Chibi chibi chibi hak hak hak.. *tangan di pipi*
Komandan: *kongkang senapan* JEDDEEERRR…!!!

————-

*penggerebekan dimulai*
Komandan: Wah perempuan itu pasti salah satu terorisnya, seksi juga..
Sudrun: Bahenol ya Ndan?
Komandan: Bagaimanapun juga dia ttp teroris! Tembak Drun, tembak!
Sudrun: Ga berani saya Ndan!
Komandan: Kenapa?!
Sudrun: Takut ditolak!
Komandan: KOPLOK! Poltax, tembak dia Tax! Kamu harus berani!
Poltax: Perempuan itu bukan tipe saya Ndan, lagian saya udah pacar…
Komandan: NDASMU!! Hadewwhh.. MinHo mana MinHo! Tembak teroris itu Min!
Bejo : Siap laksanakan, Ndan! *ambil senapan* *bidik*
Komandan: Bagus, kamu masih waras!
Bejo : Cia cia cia ciaa…
Komandan: Apa lagi?!
Bejo : Jari telunjuk saya kejepit pelatuk senapan ini Ndan, tolong… Cia cia cia ciaa…
Komandan: *terjerembab* *kejang2*

Dari : Broadcast BBM

————

Komandan: Hentikan tembakan!
Sudrun: Kenapa sih Ndan? Lagi seru2nya ini..
Komandan: Para teroris udah menyerah! Lihat mereka mengibarkan bendera putih..
Bejo : Eh Ndan, lu waktu masuk militer dulu nyogoknya banyak ya?
Komandan: Eh kopral koplok! Beraninya kau sama pimpinan?!
Bejo : Yg koplok kronis itu justru elu sendiri! Coba diteropong baik2 Ndan, itu bukan bendera, yg berkibar dgn gagah itu sempak putih dijemur sedang ketiup angin!
Komandan: *ngunyah keker*

————

Poltax: Lapor Ndan! Para teroris berhasil lolos kabur ke hutan!
Komandan: Segera kejar mereka sampai dapat!
Sudrun: Tapi kita ga bawa bekal makanan Ndan? Ntar kalo di dalam hutan kita kelaparan gimana? Belum tentu ada warung di sana?
Komandan: Makanan aja yg kau pikirin! Sebagai prajurit, jika dalam keadaan darurat di medan perang kita harus bisa memakan apa aja, termasuk makan kayu!
Bejo : Dih! Yg bener aja makan kayu, emang kita rayap! *jilat2 sangkur*

————

Komandan: Tapi kayu bisa diubah jadi nanas!
Sudrun: Mana mungkin Ndan?
Komandan: Apa sih yg tidak mungkin di dunia ini..
Poltax: Gimana ceritanya kayu berubah jadi nana?! Yg enggak2 aja!
Komandan: Pertama potong kecil2 kayunya..
Poltax: Iya.. Trus..?
Komandan: Cuci bersih dengan air mengalir, lalu direbus selama 15 menit..
Bejo : Trus bisa jd nanas gitu? Ga mungkin bgt?!
Komandan: Diam dulu belum selese penjelasannya! Ambil kayu yg udah direbus tadi, lalu berikan pada anak kecil, pasti anak itu akan teriak: Nanas… Nanas… Nanas…
Bejo : KOPLOK!! *banting granat*

———-

Komandan: Kayaknya para teroris itu ada yg terluka…
Sudrun: Tau dari mana Ndan?
Komandan: Ini saya temukan perban copot di sekitar sini.. *nunjukin perban* *dicium*
Bejo : Astaga?!
Komandan: Nah kan bener, darahnya udah mengering…
Bejo : Itu bukan perban, Ndan! Siapa sih yg buang soptek seken sembarangan di sini!
Komandan: *muntah selongsong*

———–

Komandan: Prajuriiitt! Kali ini kita akan berangkat berjuang menunaikan tugas ke malaysia!
Poltax: Ke malaysia Ndan?
Komandan: Iya! Segera siapkan persenjataan kalian?
Bejo : Siap Ndan! Dari dulu saya emang udah geregetan banget pengen perang sama malingsia, tukang copas budaya2 Indonesia itu!
Poltax: Ganyang malaysia! Ganyang malaysia! *nyoreng2 muka*
Komandan: Jangan lupa bawa mainan…
Bejo : Lho.. Lho.. Ngapain bawa mainan, Ndan?
Komandan: Misi kita ke malaysia adalah membantu Kak Rose nyelamatin upin ipin dari cengkraman hantu durian! Kasian mereka masih anak2…
Sudrun+Bejo +Poltax: *nangis bareng*

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>