Modus Baru Curanmor : Sejoli yang Sedang Berantem

Posted by on 8 Jan 2013, 16:45 in Blog | in tag: , | 0 comments

Info untuk para bikers.
Modus baru curanmor (pengalaman Bro Oncom Yamaha Scorpio Club 557)

Malam Senin tgl 6 januari 2013 tepatnya jam 01:35 WIB, ane mau pulang kerja dari arah Gandaria menuju Bendungan Hilir, lewat Pakubuwono Residence (kondisi jalanan gelap).

Ada sepasang sejoli sedang berantem, dari kejauhan terlihat tuh cewenya ditonjokin. Niat mau nolongin, merasa kasian dengan si cewe sampe nangis. Ternyata pas ane deketin dan ingin merelai tiba-tiba ada beberapa laki-laki datang dari kegelapan dari arah belakang dan depan menghampiri. Dengan sigap gw langsung ngegas full pio gw. Tanpa gw sadari gw dapet sambutan sebilah samurai.

Begitu kaget gw hampir kena tangan kiri gw, dan parahnya lagi ada akting serupa di depan Taman Pakubuwono ex pom bensin terjadi apa yang baru gw alamin, 2 sejoli sedang bertikai.

Jadi waspadalah bila bro n sis bertemu di jalan, yang sepi dan kurang penerangan, bila ada yang akting seperti ini. Jangan di hiraukan dan itu pun urusan mereka dan lebih berhati hati bila kita menaruh simpati di tengah jalan atau
orang yang kita tidak kenal bisa mengakibatkan fatal terhadap keselamatan diri kita sendiri.

Titik lokasi yg gw alamin semalam di titik Taman Puring sampai arah Kampus Mustopo.
Harap berhati-hati sebab penerangan di jalan / titik itu kurang dan gelap..

Terima kasih…

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>