Buddha Gotama Meneliti Inti Pikiran Lebih Unggul Daripada Ilmu Pengetahuan

Posted by on 10 Jan 2013, 16:32 in Blog | in tag: | 0 comments

Bhante Sudhammacaro : Buddha Gotama Meneliti Inti Pikiran Lebih Unggul Meski Tidak Gunakan Alat-alat Canggih, Ini Baru Disebut “Luar Biasa”.

Ilmu pengetahuan meneliti inti pikiran hanya sampai pikiran besar, pikiran sedang, dan pikiran kecil (3 bentuk pikiran). Namun Buddha Gotama menyatakan bahwa bentuk pikiran itu ada 52 inti pikiran yang rentetannya hingga ber-miliar menyembur ke ruang alam semesta.

Masih menurut Buddha Gotama bahwa dunia ini bisa berputar demikian kencang dengan kecepatan cahaya oleh kekuatan bentuk piiran semua makhluk hidup yang ada di alam semesta termasuk manusia di dalamnya.

Betapa mengagumkan penelitian seorang manusia yang telah mencapai tingkat Buddha.

Alasannya, semua pernyataan Buddha Gotama tanpa (tidak) menggunakan peralatan canggih apa pun, hanya menggunakan tingkat kesadaran sempurna (Buddha) melalui “MEDITASI”. Itulah sebabnya Buddha Gotama dipuja dan dipuji oleh miliaran orang di dunia ini.

Semoga berguna utk teman-teman menambah pengetahuan dan wawasan Dharma.

Dari : Broadcast BBM

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>