Jangan Mudah Percaya Tour Guide Lokal – Kisah Anak yang Ginjalnya Dicuri

Posted by on 26 Jan 2013, 19:30 in Blog | in tag: , | 0 comments

Kejadian ini nyata dan diperuntukkan untuk siapa saja, terutama untuk orangtua.

Klien dari seorang teman yang bekerja sebagai agensi asuransi, pergi ke Hong Kong bersama istri dan kedua anaknya. Anak laki-lakinya berusia 7 tahun, sedangkan anak perempuannya berusia 6 tahun. Lalu di Hong Kong, mereka menggunakan tour guide lokal untuk jalan-jalan selama 1 minggu. Tour guide-nya sangat baik dan sering jagain anak mereka ketika mereka ke WC dll.

Ketika hendak pulang, mereka harus mengantri sangat panjang untuk check-in di bandara. Lalu kedua anak mereka dititipkan ke tour guide tersebut karena ingin ke WC. Setelah mereka selesai check-in, kemudian si ayah menelpon ke tour guide-nya. Tour guide-nya membawa kembali kedua anak mereka, namun muka kedua anaknya terlihat pucat. Karena waktu keberangkatan sudah dekat, jadi mereka lari untuk mengejar pesawat.

Ketika pesawatnya sudah boarding, kedua anaknya bilang tidak enak badan dan badannya terasa sakit sekali, lalu si ibu mengecek dan kaget karena di kedua pinggang mereka terdapat bekas jahitan. Karena kesakitan kedua anak tersebut menangis dan akhirnya meninggal di dalam pesawat.

Hasil otopsi mengatakan, ginjal anak-anaknya sudah tidak ada dan itulah penyebab mereka meninggal. Jadi ternyata sebelumnya, anak-anak mereka diberi suntikan penghilang rasa sakit dan sejenis obat yang dapat membuat mereka menjadi kuat dan dapat bertahan untuk beberapa waktu.

Inti dari cerita ini adalah “Jangan mudah percaya sama siapa pun kecuali keluarga”. Kedua orangtua ini sekarang sudah menggugat ke pihak agensi yang mereka sewa tour guidenya, tapi pihak agensi mengatakan bahwa tour guide-nya sudah kabur entah ke mana.

Kejadian seperti ini sering sekali terjadi di Hong Kong. Biasanya mereka sudah menyiapkan 1 van yang berisikan seorang dokter dan seorang suster untuk melakukan hal seperti ini, lalu organ (ginjal) hasil curian ini mereka jual ke rumah sakit, dll.



SUMBER : Broadcast BBM

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>