(Tutup) Bantuan Dana untuk Nenek Sek Nio, 83 Tahun di Panti Werdha Kasih Ayah Bunda

Date:28 Feb 2013, 23:59 Ages: Price: Type: Location:

Nenek Sek Nio berusia 83 tahun hidup sebatang kara di kontrakan gratis yang beralamatkan di Jl. Otista RT 01/RW 10 Gerendeng, gang kecil yang ada di belakang Sekolah Dharma Putra, Tangerang.
Tempat tinggalnya sungguh tidak sehat, tidak ada ventilasi dan sangat tidak layak.
Sehari-hari nenek menjadi pemulung dan pengemis demi menghidupi dirinya.

Sekitar 1 bulan yang lalu nenek terserempet motor & mengalami patah tulang dan ada remuk di kaki kanannya (info dari ahli patah tulang). Sampai saat ini kakinya masih sakit, bengkak, dan belum bisa jalan. Selama nenek sakit, dia hanya makan dengan mengandalkan belas kasihan pemberian tetangga yang tidak pasti. Keadaan nenek sekarang sangat membutuhkan uluran tangan dari para DONATUR yang berhati mulia…

Saya dan teman berniat untuk membantu memasukkan nenek Sek Nio ke panti werdha.
(Bagi teman-teman yang punya info dan link panti werdha yang masih ada tempat kosong buat si nenek tolong kasih info. Karena panti-panti werdha di Tangerang dan beberapa di Jakarta sudah penuh)

Bagi teman-teman yang tergerak hati nuraninya dan ingin membantu nenek ini, maka bisa menghubungi:

Ko Agus (Agus Peramal Tarot)
Hp: 0838-0809-6777, 0858-9058-7888, 0853-1067-0999
BBM: 299738E5 atau

Lina
Hp: 0838-0809-6888
BBM: 27BDB262

Dan bisa menyalurkan bantuannya ke REK. BCA A/N AGUS HARSONO. No.Rek: 7130 2830 68
(Harap tambahkan kode digit di belakang nominal,
Misalnya 100.000 menjadi 100.001)

Dari dana yang terkumpul, kami akan membantu, mengusahakan, dan memberikan yang terbaik untuk nenek.

Bantuan sekecil apa pun akan sangat berarti untuk sedikit meringankan beban hidup nenek ini.

3 Comments

  1. Eric Lanvin says:

    Update dari Pak Agus:
    Ada kabar baik nih, kita sudah dapat panti werdha untuk Nenek Sek Nio di Kasih Ayah Bunda Perumnas, Tangerang. Untuuk itu kita butuh dukungan doa dan dana dari para donatur karena panti werdha ini sifatnya berbayar. Oleh karena itu bagi teman-teman yang bersimpati dan mau menjadi donatur tetap bagi Nenek Sek Nio bisa menghubungi kami.

  2. Eric Lanvin says:

    Update:
    Hari ini kami akan membawa ema sek nio ke Panti Werdha Kasih Ayah Bunda di Perumnas 3 Tangerang. Sesuai prosedur yang ada di panti maka sebelum masuk panti harus menjalani medical check up terlebih dahulu.
    Oleh karena itu kami mohon dukungan doa dari teman-teman sekalian agar hasilnya bagus dan ema akan bisa langsung diterima di panti ini, sehingga ema akan bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

    T╬Árima kasih :)

    Sek Nio

  3. Eric Lanvin says:

    Puji syukur kami Ucapkan kepada Tuhan YME, karena hasil tes medical check-up nenek Lim Sek Nio bagus dan nenek dinyatakan diterima di panti wredha Kasih Ayah Bunda.

    Terima kasih kami juga kepada para DONATUR yang telah membantu dan mendukung kami sehingga nenek bisa masuk panti dan bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan terawat.
    Semoga karma baik yang telah anda tanam akan segera berbuah manis :)

    Kami tetap membutuhkan bantuan dan dukungan dari para DONATUR untuk kelangsungan biaya di panti serta biaya pengobatan nenek tiap bulannya.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>