Modus Kejahatan, Asap dari Bawah Mobil

Posted by on 27 Mar 2014, 20:39 in Blog | in tag: , | 0 comments

Broadcast dari teman.
Modus kejahatan di jalan.

Saya mau sharing kejadian yang saya alami tanggal 24 Maret 2014. Semoga bermanfaat bagi kita semua untuk lebih berhati-hati di jalan khususnya untuk para wanita yang suka lewat Jl. Pesanggrahan, Kebon Jeruk menuju Puri mulai dari lampu merah dstnya harus hati-hati.

Saya baru mengalami kejadian yang mengerikan. Kemarin pagi ketika saya dan suami (sekitar pk.10.00) ingin mencari makanan hangat ke arah Puri (krn kurang enak badan), ada mobil Freed putih depan mobil saya yang dikendarai seorang wanita tua/oma-oma. Mobil tersebut tiba-tiba diketok oleh dua motor tak dikenal memberitahukan jika ada asap.

Saya lihat tidak ada asap, lalu ketika mobil kami bersebelahan, wanita tua tsb membuka kaca dan bertanya ke arah saya. Saya memberikan kode tidak ada asap, jalan terus, karena takut wanita itu dirampok.

Lalu tiba-tiba mobil saya disambit sepatu, tapi meleset. Saya lihat dari spion ada motor merah yang mengejar mobil kami. Suami saya mengerem mobil mendadak sampai motor itu menabrak bagian belakang mobil kami. Lalu tiba-tiba motor itu ke samping dan memukul kaca mobil kami dgn kampak inten (menurut polisi itu senjata mereka) sampai kacanya pecah berantakan. Motor tersebut sengaja diserempet suami saya, tapi hanya oleng tidak jatuh. Kaca mobil kami pecah berhamburan.

Saya lihat ada 3 motor, 2 motor masing-masing seorang, yang satu lagi berboncengan. Saya dan suami buru-buru putar balik masuk ke dalam Ranch Market minta pertolongan satpam dan menelpon polisi.

Maksud hati menolong wanita tua, si rampok bermotor tidak terima. Mungkin kami dianggap menggagalkan misi mereka, mobil kami jadi sasaran kemarahan mereka. Menurut polisi, mereka berkomplot 3-5 motor beroperasi tidak kenal waktu dan sasaran utama adalah wanita yang mengemudikan mobil sendiri.

Saya dlm hati berdoa semoga oma-oma itu selamat tidak dikejar oleh rampok jahat itu.

Untuk teman-teman, khususnya wanita, hati-hati bila lewat jalur tsb. Jangan sampai kejadian ini menimpa teman-teman. Tolong broadcast kembali ke teman2 Anda.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>