Si Ahli Berjalan di Atas Tali

Posted by on 9 Jun 2014, 14:30 in Blog | in tag: , | 0 comments

KARL WALLENDA

Karl Wallenda, lahir di Jerman, mempunyai hobi unik, yakni berjalan di atas tali. Sejak usia 6 tahun dia sudah menunjukkan kebolehannya. Seiring menanjaknya usia, keahliannya ini semakin berkembang. Jarak terpanjang pernah ia lalui adalah 550 meter. Demikian juga jarak ketinggian dari permukaan tanah semakin tinggi, setinggi dua gedung pencakar langit yg ada.

Kehebatannya berjalan di atas tali telah membumbungkan namanya. Dia telah memecahkan beberapa rekor dunia atas bidangnya ini, maka tidaklah mengherankan setiap pertunjukannya diumumkan, puluhan ribu orang pasti datang menyaksikan pertunjukan yang penuh bahaya itu.

Namun sungguh naas baginya…

Saat melakukan aksi di atas dua gedung pencakar langit di kota San Juan, Puerto Rico, dia tergelincir, jatuh bebas ke bawah dan tewas seketika.

Banyak spekulasi beredar akan tragedi itu, bahwa kegagalannya pasti karena tiupan angin kencang menghempasnya jatuh. Ada juga yang mengatakan cuaca dingin saat itu, telah melicinkan bentangan tali yang dilaluinya.

Namun istrinya Karl, membantah smua spekulasi itu, “Selama 3 bulan ini, suami saya selalu berpikir tentang jatuh,
berbeda dengan sebelumnya. Padahal ketakutan akan jatuh tak pernah terlintas dalam pikirannya sebelumnya. Karl sepertinya mengerahkan seluruh tenaganya untuk tidak jatuh dan bukan berjalan di atas tali.”

Sesungguhnya Karl telah menakdirkan dirinya sendiri untuk gagal, dia terus menerus mengatakan pada dirinya bahwa dia akan jatuh.

Ini kembali membuktikan pada kita untuk kesekian kalinya, bahwa PEMIKIRAN NEGATIF AKAN SELALU MEMBERI DAMPAK YG NEGATIF PULA.

Mari tanamkan PIKIRKAN POSITIF kita mulai hari ini.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>