Inisiasi Achi Chokyi Drolma, Jm 19 Jun 2015,19:00 @ Vhr Vaipulya Sasana,Jkt

Date:19 Jun 2015, 19:00 Ages: Price: Type: Location:

Namo Buddhaya,
Saudara/i Se- dharma yang berbahagia, Hadirilah!

Kegiatan Dharma bersama Y.M. Khenpo Konchok Rangdol Rinpoche

Tanggal 16 s/d. 19 Juni 2015

Tempat:
Vihara Vaipulya Sasana (Kong Hua Sie)
Jl. Mangga Besar V No. 269
(Sebrang Lapangan Bola)
Petak Singkian, Tangki
Jakarta Barat

Jadwal Puja:

Jumat, 19 Juni 2015; jam 19.00 WIB
Inisiasi Achi Chokyi Drolma dan doa Aspirasi Marme Monlam

Bagi yang ingin berdana untuk H.H. Taklung Shabdrung Rinpoche dan aktivitas Dharma-Nya dapat mentransfer dana ke rekening
Bank OCBC NISP, Cab. Gunung Sahari
Acc. No. 020-810-28018-8 a.n. Palphel Norbu Indonesia
Bank BCA, Cab. Season City
Acc. No. 537-0292-967 a.n. Meriana

Penjelasan:

Puja Buddha Sakyamuni dan 16 Arahat
Puja Buddha Sakyamuni dan 16 Arahat ini dilaksanakan bertepatan dengan hari Buddha Sakyamuni yang mana juga merupakan akhir Bulan Waisak (Saga Dawa) dalam Kalender Lunar Tibet. Puja Sakyamuni dan 16 Arahat ini bertujuan untuk mengakumulasi jasa Kebajikan kita, juga bertujuan untuk mendoakan agar Buddhadharma dapat berkembang dengan baik demi membawa manfaat kepada banyak makhluk

Puja Jambhala
Jambhala adalah Bodhisatva yang memurnikan karma negatif dari ketidak beruntungan, melalui Puja dan Praktik Jambhala seseorang akan dapat meningkat daya hidup dan keberuntungan. Secara khusus praktik Jambhala juga bertujuan untuk untuk menyempurnakan Paramita, melenyapkan kekikiran dan meningkatkan kemurahan hati demi membawa manfaat bagi semua makhluk. Dalam bisnis, berkah dari Jambhala akan dapat membantu kita untuk menghilangkan rintangan dan meningkatkan kesuksesan, hingga pada akhirnya kita dapat memperoleh kekayaan sejati – Kekayaan Dharma.

Inisiasi Tara Hijau
Tara Hijau merupakan perwujudan dari Cinta Kasih dan Welas Asih Bodhisatva Avalokitesvara, TAra Hijau dikenal sebagai penolong yang tangkas bagi siapapun yang dengan tulus berdoa Kepada-Nya. Dengan menerima Inisiasi Tara Hijau dan melakukan praktiknya, seseorang akan dapat memperoleh manfaat:
1. Dapat membangkitkan pahala kebajikan yang tak terkira besarnya
2. Dapat menghindari penderitaan akibat kelahiran kembali di kehidupan selanjutnya
3. Dapat dengan cepat mencapai Pencerahan
4. Menerima inisiasi dari jutaan Buddha
5. Semua harapan kita dapat terkabulkan, sebagai contoh: latihan ini dapat membantu kita dalam mendapatkan kesehatan, berbisnis, mendapatkan pekerjaan, memiliki anak, dsb.
6. Latihan ini melindungi kita dari ketakutan dan mara bahaya

Inisiasi Achi Chokyi Drolma
Pelindung Dharma Kebijaksanaan Achi Chokyi Drolma yang penuh welas asih merupakan manifestasi Nirmanakaya dari Vajrayogini dan merupakan salah satu Pelindung Dharma yang paling utama dalam tradisi Drikung Kagyu. Dengan menerima Inisiasi dan berkah dari Inisiasi ini seseorang akan dapat memurnikan halangan dan gangguan dalam hidup, memperoleh berkah untuk bertemu dengan Buddhadharma dan kondisi yang menguntungkan untuk dapat mempraktikannya, hingga pada akhirnya akan membawa kepada Pencerahan.

Biografi Singkat Y.M. Khenpo Konchok Rangdol Rinpoche
Khenpo Konchok Rangdol RInpoche telah menjalani Kebhiksuan sejak usia yang sangat muda dan pada usia 23 tahun beliau dianugerahi gelar Khenpo oleh H.H. Drikung Kyabgon Chetsang Rinpoche (Pemimpin Tradisi Drikung Kagyu). Rinpoche telah menerima begitu banyak Ajaran yang mendalam, Inisiasi, dan juga Transmisi dari para Guru Agung, seperti H.H. Drikung Kyabgon Chetsang sendiri, H.E. Choeje Togden Rinpoche, H.H. Dalai Lama, Khenchen Khoncog Gyaltsen Rinpoche, dan juga para Guru Agung lainnya. Sebagai seorang Guru yang berkualitas saat ini Y.M. Khenpo Konchok Rangdol Rinpoche dipercaya oleh H.H. Drikung Kyabgon Chetsang untuk menjabat sebagai kepala sekolah (Principal) dari Kagyu College, Dehradun India.

Informasi dan Pendaftaran:
Tenpa Gyaltsen (Darius) 087777788168
Karma Thinley 08567701181

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>