Kisah Ibu dan Anaknya yang Galau

Posted on 5 Mar 2014, 06:16 in Blog | 0 comments

IBU : hey, kenapa baju kamu kotor, nak? JOJO : Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi. IBU : lalu kenapa baju kamu basah? JOJO : Aku tenggelam dalam lautan luka dalam. IBU : trus kenapa kamu pulangnya lama? JOJO : Aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang.. IBU : NAKAL BANGET YA INI ANAK, GIMANA NANTI KAMU TANPA IBU??? JOJO : ♪ AKU TANPAMU BUTIRAN DEBU ♪

more info

Jangan Panggil Saya Ayah Lagi !

Posted on 5 Mar 2014, 06:15 in Blog | 0 comments

Seorang ayah berkata pada anaknya, “Awas ya, kalau nilai ujian kamu jelek, jangan panggil saya AYAH lagi!” Keesokan harinya sang ayah bertanya pada anaknya, “Gimana hasil ujian kamu, nak?” Si anak menjawab, “Ancur, bro!! “

more info

Halooo Mekdi ini?

Posted on 5 Mar 2014, 06:14 in Blog | 0 comments

Sule : Halooo… Mekdi? -McD : Iya… Mau pesan apa? Sule : Ada ayam? -McD: Owh ada.. Sule : Boleh ga diadu sama ayam jago saya? ~McD: *tutup telepon* *pake tudung saji* Sule : Halloh mekdi ini? ~McD: Iya betul? Oow ini yg tadi telpon yaaa?! Jgn bercanda lo!! Sule : Enggak mbak. Mau tanya makanan ini… Masih ada ayam? ~McD : Ada..! Sule : Nasi sama eskrim ada? ~McD : Masih ada juga! Sule : Kasian sekali. Ga laku yaaa…?! ~McD : Cetaann! Dasar orang gilaaaa!! *gigit...

more info

Misteri Wanita

Posted on 14 Feb 2013, 07:35 in Blog | 0 comments

Misteri WANITA Wanita : bajunya bagus yah? Pria : beli Wanita : tap mahal Pria : demi istri Wanita : lagi banyak keperluan bulan ini Pria : ya udah ga usah Wanita : ok, mau deh Pria : ……. Wanita : aku bagus ga pake ini? Pria : bagus Wanita : tp kyknya aku keliatan gemuk klo pake ini Pria : ya udh pake yg lain Wanita : tuh kaan… AKU GEMUK! Pria : -_-’ Pria : baju barunya bikin kamu makin cantik Wanita : ooo…jd kalo pake baju lain aku...

more info

Hewan yang Luar Biasa

Posted on 14 Feb 2013, 07:32 in Blog | 0 comments

Hewan yang LUAR biasa : 1. Hewan yang rajin belajar : Kutu Buku 2. Hewan yang selalu dipersalahkan : Kambing Hitam 3. Hewan yang masuk kuliah : Ayam Kampus 4. Hewan yang jago silat : Kura-kura Ninja 5. Hewan yang selalu keringatan : Cacing Kepanasan 6. Hewan yang dibenci para cewek : Buaya Darat 7. Hewan yang ditakuti para pengusaha kecil : Lintah Darat 8. Hewan yang suka begadang cari mangsa : Kupu-kupu Malam 9. Hewan yang nasibnya selalu diperalat : Sapi Perah 10....

more info

Jam Negara-negara di Depan Gerbang Surga

Posted on 8 Feb 2013, 05:42 in Blog | 0 comments

Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh Tuhan.. Sambil mengantri, manusia yg baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub, melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia.. Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya.. Melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya, Orang Filipina : "Malaikat, knapa tuh kok...

more info

10 Binatang Buas dalam Waktu 5 Detik

Posted on 29 Jan 2013, 13:50 in Blog | 0 comments

Bu Guru : Poltax, coba kamu sebutkan 10 binatang buas dalam waktu 5 detik! Poltax : Singa, Harimau, Elang, Ular… Bu Guru : Habis waktu! Sekarang coba kamu, Min! Admin : Ikan Hiu, Piranha, Dinosaurus, Kucing Garong, Keong Racun… Bu Guru : Lelet kamu, Min! Sekarang coba Afika, sebutkan 10 binatang buas dalam waktu 5 detik?! Afika : 5 ekor harimau dan 5 ekor singa! Bu Guru : Yaps, pinter..!!

more info

Mau langsing?

Posted on 24 Oct 2012, 14:11 in Blog | 0 comments

Jangan percaya makan sayur dan buah membuat langsing. Buktinya gajah, badak, gorila makannya cuman sayur dan buah, tapi lihat badan mereka sebesar apa? Jangan percaya nasihat berenang itu membuat badan kurus. Sudah pernah lihat ikan paus dan kuda nil? Mereka berenang setiap hari tapi bodinya gak kurus kan? Yang bener mandilah tiap hari dengan sabun Sunl*ght cair. Karena di bungkusnya tertera tulisan, “UNTUK LEMAK MEMBANDEL” Dari : Broadcast...

more info

Ternyata Daging Babi Dapat Menurunkan Kadar Kolesterol

Posted on 3 Nov 2012, 14:33 in Blog | 0 comments

Ternyata daging babi dapat menurunkan kadar kolesterol. Luar biasa !!Cara masak yg benar : Cuci bersih daging babi. Rebus lah daging tersebut hingga empuk & matang. Angkat dan dinginkan. Persiapkan bumbu sesuai dgn keinginan dan selera. Tumis bumbu sesuai selera. Masukan daging babi bersama tumisan bumbu, rebus sampai empuk selama +- 3 jam hingga bumbu meresap. Setelah dirasa empuk dan matang, angkat lalu tiriskan. Hidangkan masakan tersebut, dan sajikan dengan...

more info

Apakah Anda Pengacara Handal?

Posted on 8 Nov 2012, 18:30 in Blog | 0 comments

Seorang pengacara yang telah berkeluarga berbuat mesum dengan seketarisnya di dalam mobil yang biasa mereka pergunakan.Keesokan harinya, ketika jalan-jalan bersama istrinya, istrinya melihat celana dalam seksi yang bukan miliknya di kursi belakang. Dengan spontan sang istri  merobek-robek celana dalam tersebut. Dengan penuh amarah dan linangan air mata sang istri berteriak, “Bajingan!!! Punya siapa ini?!!? Apa yang telah kamu lakukan?” Apabila Anda...

more info

Nenek Gaul yang Berobat ke Dokter

Posted on 12 Nov 2012, 05:28 in Blog | 0 comments

Seorang nenek gaul yg sakit sedang berobat ke dokter…Dokter : Apa keluhannya Nek?Nenek : Mau tahu aja atau mau tahu banget?Dokter : Yaah dua-duanya lah…Nenek : Kasih tahu nggak yaaaa?Dokter : Jangan becanda dulu napa?Nenek : Emang napa? Masalah buat Lo?Dokter : Saya harus melayani pasien dengan baik. Begitulah sumpah dokter.Nenek : Terus kalau dokter sdh melayani. Gua harus bilang WOW gitu?Dokter : Ini demi kesehatan nenek!!! (mulai kesal)Nenek : Ciyuuzz?...

more info

Seorang Cowok akan Stress Ketika…

Posted on 20 Nov 2012, 11:00 in Blog | 0 comments

Seorang cowok akan stress ketika…Lo lagi nyetir mobil, trus ada cewe ga kenal minta tumpangan, trus tiba-tiba dia pingsan di dalam mobil lo. Itu bisa bikin elo stress.Setelah cewe itu lo bawa ke rumah sakit, diperiksa sama dokter, ternyata si cewe itu pingsan karena dia sedang hamil. Dan ketika siuman, si cewe itu bilang ke dokter kalo elo bapak dari anak itu. Itu bisa bikin elo lebih stress.Lalu demi membersihkan nama baik, lo minta dilakukan tes sebagai bukti...

more info

Sifat “Positif” dari Mahkluk Halus

Posted on 29 Nov 2012, 15:27 in Blog , | 0 comments

Sifat baik hantu Tidak semua sifat hantu itu jelek. Nih sifat hantu yang bisa ditiru: TuyulMasih kecil sudah mandiri, karena bisa cari uang sendiri. KuntilanakBaik dalam keadaan susah maupun senang selalu tertawa, ini menunjukkan kepribadian kuntilanak yang optimis. PocongDari dulu hingga sekarang bajunya tidak pernah diganti, artinya dia tidak tertarik pada fashion dan sangat bersahaja. Nyi Roro KidulWalau selalu menetap di lautan, tapi pakaiannya selalu lengkap...

more info

Ilmuwan vs Tarzan

Posted on 1 Dec 2012, 14:45 in Blog | 0 comments

Ilmuwan nyasar di tengah hutan, kebeneran ketemu sama tarzan, lalu dia nanya ke tarzan,…..Ilmuwan : “San… help dong, gue nyasar nih, jalan keluar dari hutan ini ke mana ya?”Tarzan : “Oh terus aja, nanti di pertigaan belok ke kiri, terus belok lagi ke kiri….. Lurus aja, entar juga ketemu lagi!!”Ilmuwan : “Makasi bro……!!’Setelah setengah hari jalan, si ilmuwan akhirnya ketemu lagi sama Tarzan.Ilmuwan :...

more info

Tes Kelemotan Otak

Posted on 5 Dec 2012, 13:42 in Blog | 0 comments

Tes kelemotan otak:1. Jawab spontan, jangan kelamaan mikir2. Baca satu demi satu3. KonsentrasiPermainan konsentrasi warna…Mulaiii..1. Kertas HVS warnanya apa?2. Awan warnanya apa?3. Tissu warnanya apa?4. Sapi minum apa?Yang ngejawab susu, konsentrasi anda terganggu, karena sapi minum air.1. Rambut anda warna apa?2. Alis warnanya apa??3. Aspal warnanya apa???4. Kelelawar tidurnya kapan?Yang menjawab malam, artinya konsentrasinya tergganggu, karena kelelawar tidur...

more info

Cinta Sejati itu

Posted on 10 Dec 2012, 10:29 in Blog , | 0 comments

Cinta sejati ituMampu menerjang lembah dan bukitBukan mampu menjamah dada berbukitSaling terima keluh kesahBukan saling peluk sampe basahSaling memaafkan yang salahBukan saling raba atas bawahSaling mengenal sesamaBukan saling buka celana bersamaDatang dari lubuk hati yang paling dalamBukan dari isi celana dalamTegar hadapi semua masalah dan goncanganBukan naik ranjang sambil bergoyangSama-sama berpacu meraih masa depan yang cemerlangBukan sudah puas, lemes lalu tidur...

more info

Lelaki Tua yang Menyerobot Antrian

Posted on 15 Dec 2012, 12:17 in Blog | 0 comments

Sebuah toko sembako ternama, suatu hari mengadakan obral besar-besaran 20-90%. Pagi-pagi benar sudah terlihat antrian panjang, orang berjejal di depan pintu toko yang baru akan buka jam 9 pagi. Orang-orang ini tidak ingin kehilangan kesempatan emas yang sangat jarang-jarang ada.Seorang lelaki tua tampaknya tidak sabar, dia memotong antrian paling depan. Orang-orang yang antri pun menjadi kesal, “Hei! Antri dong..” Si lelaki tua itu ditarik & didorong ke...

more info

Densus 69 Koplak

Posted on 18 Dec 2012, 10:20 in Blog | 0 comments

[[ DENSUS 69 KOPLAKKK ! ]] Komandan: Target kita kali ini adalah penggerebekan sebuah rumah yg diduga sebagai markas teroris! Kalian siap! Sudrun: Saya siap Ndan! Poltax: Saya juga! Bejo : Apalagi gue! Komandan: Baiklah semua ayo bergerak! Cemmunguuaddh eaa.. *panggul basoka* ————- Komandan: Dalam penggerebekan nanti kita harus bersatu, seperti peribahasa: Bersatu kita teguh, bercerai… Poltax: Bercerai kita kawin lagi! Komandan: KOPLOK! Yg...

more info

Calo Bis dan Pendeta

Posted on 18 Dec 2012, 15:15 in Blog | 0 comments

Suatu hari, terjadi percakapan ayah yang adalah seorang pendeta, dengan putri kecilnya Nana.Di terminal bus, Nana melihat orang berteriak-teriak tanpa istirahat. “Semarang, Semarang, bu, pak, mari, Semarang segera berangkat!”Nana heran, ketika bis berangkat si orang yang berteriak-teriak itu tidak ikut. “Papa, Itu siapa sih, pa. Tadi ngajak-ngajakin orang pergi ke Semarang, kok sekarang dianya gak ikutan?”Papanya jawab, “Itu namanya calo,...

more info

Nama Kontak Suami dan Istri di HP

Posted on 25 Dec 2012, 22:18 in Blog | 0 comments

Nama kontak istri di HP suami (hasil survey majalah PRIA yang belum dipulihkan)Baru menikah: MY LOVELY WIFE ♥1 thn menikah: MY WIFE5 thn menikah: HOME10 thn menikah: KANTOR PUSAT15 thn menikah: PROVOST20 thn menikah: MABES POLRI25 thn menikah: WRONG NUMBER30 thn menikah: WONG EDAN35 thn menikah: MAK LAMPIR(Lalu para istri pun memberikan serangan balasan)Nama suami di HP istri (hasil sidak anggota arisan)Baru menikah: MY ONE & ONLY MAN1 thn menikah: MY HUBBY5 thn...

more info

Main Kelereng

Posted on 31 Dec 2012, 08:01 in Blog | 0 comments

Ibu mempunyai anak bernama Dodi. Saat ia ingin bermain, ia bilang kepada ibunya. Dodi : Bu, aku boleh main kelereng gak?? Ibu : Boleh, tapi jangan lama-lama pulangnya Dodi : OK Tiba-tiba saat ia ingin membuka pintu, ia kepikiran bahwa ia ingin membawa tas yang baru saja dibelikan ayahnya. Ibu : Dodi!! Kenapa kamu bawa tas segala?? Dodi : Kan mau main kelereng Ibu : Ohh, ya udah, gpp Setelah hampir 3 hari Dodi belum pulang. Ibunya menganggap Dodi telah hilang. Dari kota,...

more info

Khasiat Bengkoang dan Minyak Zaitun untuk Bisul

Posted on 10 Jan 2013, 17:25 in Blog | 0 comments

Perpaduan antara zaitun dan parutan bengkoang sangatlah bagus bagi penderita bisul. Caranya: Bengkoang diparut lalu campurkan dengan dua sendok minyak zaitun. Oleskan pada bisul yang anda derita. Ulangi sesering mungkin, bagus buat bisul anda…. Sembuhkah?….. Tentu saja TIDAK! Hanya bagus saja…. Bisulnya lebih mengkilap…….. Wakakakaka.Dari : Broadcast BBM

more info

Penelitian Seorang Mahasiswa Psikologi

Posted on 12 Jan 2013, 17:16 in Blog | 0 comments

Di dalam pesawat SQ Singapore menuju ke Jakarta, Asiong kebetulan bersebelahan dengan cewe Indonesia. “Kebetulan nich, ada temen ngobrol yang ngerti bahasa gue,” kata Asiong dalam hati. Dalam perjalanan, cewe ini kerjaannya baca buku melulu. Bingung cari kata-kata utk Asiong membuka percakapan. Asiong : “Baca terus mbak.. mau ujian?” Ceweq : “Bukan ko… lagi penelitian nih…” Asiong : “Memang mbak mahasiswa...

more info

Rokok “Tidak Berbahaya” ?

Posted on 26 Jan 2013, 19:51 in Blog | 0 comments

Rokok TIDAK BERBAHAYA!!! Ciyusss? Banyak orang mengkhawatirkan bahaya rokok, tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya! Ada sebuah “The Untold Story” yang membuka mata dunia bahwa rokok itu tidak berbahaya sama sekali. Berikut cuplikan-nya: Ada tiga orang pakar. Mereka selalu bersama kemana saja. Tapi ketiganya memiliki kesukaan beda. dr Jon Van Toncik (suka main perempuan). dr Joni Van Walker...

more info

Arti ‘www’ dan ‘http’

Posted on 31 Oct 2012, 17:50 in Blog | 0 comments

Pak haji dengan pak pendeta sama-sama diundang oleh kantor agama untuk mengikuti pelatihan komputer. Saat sedang belajar, pak pendeta bertanya kepada Pak haji apa artinya “www” ? Pak haji menjawab, “oh.. itu artinya Wassalamualaikum Warachmatullahi Wabarkatu.” Sesaat kemudian giliran pak haji bertanya kepada pak pendeta apa artinya “http” ? Pak pendeta menjawab, “oh… itu artinya Haleluyah, Tuhan Tetap Peduli.” =D

more info

Kegagalan Coca-Cola di Arab

Posted on 29 Aug 2012, 09:26 in Blog | 0 comments

Seorang manager sales Coca-cola baru kembali pulang ke negerinya setelah kegagalan besarnya di Arab. Maka ia pun harus menghadap bosnya untuk menjelaskan alasan kegagalannya. Bos : Kau punya prestasi hebat di negara-negara lain, mengapa justru bisa gagal di Arab, yang negerinya panas dan justru banyak orang butuh kesegaran minum produk kita? Sales : Saya juga berpikirnya dulu begitu bos, negeri itu pasti prospeknya sangat besar karena di sana panas. Saya begitu yakin...

more info

Malaikat vs Sales

Posted on 6 Aug 2012, 08:14 in Blog | 0 comments

Sebuah Akhir Kisah yang Menyegarkan, antara Malaikat vs Sales Marketing. Terjadi kecelakaan yang menewaskan seluruh pekerja suatu distributor dalam satu cabang setelah pulang dalam suatu acara kantor, kemudian ditanyalah mereka satu per satu oleh malaikat: Malaikat : kamu siapa? Bagian gudang : saya bagian gudang malaikat Malaikat : kamu masuk neraka Bagian gudang : loh knp? Malaikat : pokoknya neraka. Waktu kamu kurang barang teriak2..giliran barangnya lebih diam2 aja....

more info

Harga Dompet

Posted on 27 Jul 2012, 07:28 in Blog | 0 comments

Om John pergi ke toko dompet. John : Koh, berapa tu harga dompet sana? Koh : 400rb, dari kulit ular.. John : Kalo tu yang di ujung ? Koh : 300rb, dari kulit buaya. John : Kalo yang abu-abu itu? Koh : Sama, dari kulit komodo. John : Adoww, mahal-mahal yach!! Yang harga 10rb ada gak? Koh : Ada.. John : Dari kulit apa? Koh : Kulit pisang!!

more info

Melamar

Posted on 25 Jul 2012, 12:45 in Blog | 0 comments

Seorang pemuda Toni pergi melamar kepada seorang wanita bernama Jamila. Setiba di rumah bertemu dengan ayahnya dan terjadi percakapan antara mereka. Toni : Assalamu ‘alaikum. Ayah : W’alaikum salam. Apa maksudmu datang kemari hai pemuda? Toni : Maksudnya saya kemari untuk melamar anak bapak. Ayah : Apakah kamu sudah punya pekerjaan? Toni : Oooh kalau masalah pekerjaan, saya sudah punya pak. Ayah : kalau begitu berapa kemampuanmu nak? Toni : Baiklah kalau...

more info

Mama Minta Kolak

Posted on 23 Jul 2012, 17:35 in Blog | 0 comments

Tolong kirim Mama kolak, cendol, cemilan ke rumah! Jangan telepon Mama, Mama sedang puasa di kantor polisi. Ingat jangan kirim pulsa tapi kolak, cendol, cemilan. Mama udah tobat mintain pulsa gak pernah dapat-dapat. By Mama

more info

Tidak Bisa Membedakan Siang dan Malam

Posted on 20 Jul 2012, 06:20 in Blog | 0 comments

Ada 3 orang remaja bernama Nanang, Udin, dan Anto sedang melewati malam tahun baru dengan mengadakan pesta miras dalam sebuah kamar kos-kosan hingga pagi hari. Saking banyaknya minuman yang mereka tenggak, sehingga mereka sampai lupa bahwa matahari sudah sangat nampak di atas kepala. Dengan berjalan gontai mereka bertiga keluar kamar. Sampai di depan jalan umum mereka terjatuh karena tidak sanggup berjalan akibat mabuk berat sekali. Lalu si Udin bertanya kepada...

more info

Mie yang Dilarang pada Waktu Bulan Puasa

Posted on 18 Jul 2012, 19:08 in Blog | 0 comments

Kemaren MUI mengeluarkan maklumat beberapa jenis mie yg dilarang pada waktu bulan Puasa: 1. Mie kirin suami orang 2. Mie jitin bini orang 3. Mie mik susu tetangga 4. Mie kir jorok 5. Mie ting di kamar berdua sama bini atau suami tetangga. 6. Mie pisin orang 7. Mie sahin pasangan suami istri 8. Mie lih-milih baju lebaran tapi gak jadi beli 9. Mie num di siang hari 10. Mie ndahin barang tetangga ke rumah kita 11. Mie nta kawin lagi

more info

Susahnya Cari Kerja

Posted on 18 Jul 2012, 12:53 in Blog | 0 comments

Saking susahnya cari kerja, seorang lulusan ITB akhirnya menerima kerja di kebun binatang Bandung. Tiap hari ia memakai kostum gorila, (toh ga ada yang liat karena pake topeng) mengunyah kacang dan pisang terus menerus…. Ia berlompat lompatan dan setiap hari dengan lincahnya dan juga dapat berhitung!!!, semenjak itu pengunjung kebun binatang bertambah banyak untuk menyaksikan gorila yang lincah dan juga pintar (lha wong ITB..). Akhirnya pada satu hari, tibalah saat...

more info